Friday, March 3, 2023

Blogger

1

Halo Blogger. 
Sudah lama sekali ya.
Semenjak berhenti nulis diary, sekarang aku kebanyakan nongkrongin kamu, walau cuma di liat - liat aja, di perhatiin, sampe aku lupa merhatiin diri sendiri.

Aku sengaja ke kamu terus nulis sampe nangis terus aku hapus lagi, nulis lagi, terus ketawa malu kenapa aku bisa sampe nulis kek begitu. sampe akhirnya banyak banget draft tulisan yang cuma jadi bahan pelampiasan tanpa di share ke publik. 
Sebegitu kecilnya nyali sekarang. Punya mimpi jadi penulis tapi bingung gimana mulai dan cari arahannya. 

Kadang, ada penyemangat dan inspirasi, kadang juga penyemangat dan inspirasi itu di rusak sendiri.
Biarpun begitu, aku masih pede aja nulis sesukaku, masih pede aja ceritain semua keluh kesahku ke kamu. Aku juga gak malu sama diri sendiri.
Berharap kelegaan hati aja sih cerita ke kamu,meskipun tulisan ini masih ga jelas arahnya kemana dan maksudnya apa. Gapapa ya? Ga semua hal yang di tulis ini bisa di pahami orang di luar sana, (yang tahu dan suka baca blogger kamu). 
Emang ada?
Ga ada yang komen. Jadi wajar dong kalau ga kebaca juga di google.com
Ya udah. Tidur gih, kasihan mata, udah lelah.
Nanti kita nongkrong lagi ya :)
Seeyou


1 comment: