Wednesday, March 25, 2020

Maret dan Sedikit Hujannya

0

Hey Maret. Apa kabar?
Kamu datang tanpa permisi ya
Semoga yang di bawa bukan lagi rindu
Tapi waktu
Kita udah lama kehilangan waktu
Untuk sesekali menanyakan kabar
Untuk sesekali meminta tolong 
Dan sesekali untuk mengucapkan terima kasih
Aku ingin waktunya di putar lagi bisa?
Tapi aku tidak memaksa
Hanya saja harusnya waktu aku kehilangan kamu, aku tidak begitu mengharu
Harusnya waktu kamu pergi menjauh, aku ikut menjauh
Bukan malah sibuk berlari dan mengejar

Waktu dengan cepat menyelesaikan kita 
Tak terasa lukanya sudah hampir sembuh 
Dan aku harap kita tidak lagi jatuh
Aku pernah, jatuh terlalu dalam 
Mangkanya aku tidak pernah merasa terbang terlalu tinggi 

Kalu toh hari ini aku terlihat bahagia
Ya, mungkin itu berkat putaran waktu yang memang sudah seharusnya
Aku sudah capek pura-pura tertawa
Tapi aku juga lelah menangis tanpa suara
Mungkin maret ini adalah waktu aku untuk meminta tolong
Kepada semesta yang sulit di percaya 
dan kepada nurani yang hatinya entah kemana

Tolong bantu aku tersenyum
Aku sudah lupa rasanya bahagia
Tolong turunkan setiap hari
Aku rindu suaranya
Aku rindu dinginnya
Juga baunya yang khas aroma patah hati manusia

Jatuh berkali - kali tapi seperti lupa rasanya sakit 
Aku ingin menari dibawahnya
Menikmati rintiknya yang langsung menusuk jiwa yang sedang rapuh
Aku ingin menangis tanpa harus orang lain tahu 
Aku ingin teriak atas semua kegagalan yang sendu
Aku ingin tidurku lelap malam ini
Tanpa manusia lain difikiranku

Di akhir bulan maret yang hampir habis 
Ku harap tidak lagi renggang
Kuharap semuanya perlahan datang 
karna aku. Aku sudah lelah bicara sendiri dengan hujan!


                                                                                              Maret dan sedikit hujannya
                                                                                              Hari ini :)




ini link musikalisasi puisi yang tertulis diatas
maaf, aku hanya suka menuliskannya
https://www.youtube.com/watch?v=vnHjYXXqhvo

Terimamkasih untuk kamu yang sudah membaca :)

0 komentar:

Post a Comment