Friday, March 20, 2020

Sepenggal kalimat untuk-mu

0

Hei, tahukah kamu kabar siapa yg paling aku tunggu?
Hati siapa yg selalu ingin aku hangatkan?
Senyum siapa yg selalu aku nantikan?
Cerita apa dan dari siapa yg selalu ingin aku dengarkan?
Itu kamu. 
Kamu dengan segala air mata kamu, kebahagiaan kamu, canda tawa alur hidup kamu. Kenapa kamu selalu menarik perhatian aku?
Bertemu? Belum. 
Merindu? Ya pasti aku rindu.  
Apakah aku tidak cukup menjadi sekedar penerang dan penghangat hatimu?
Apakah aku belum cukup menjadi alasan untukmu tersenyum manis?
Apakah aku belum bisa menjadi malam disaat kau ingin menjadi senjanya?
Aku harap kau baik-baik saja dengan segala keadaan dan kekuatan yg tersisa. 
Aku disini hanya bisa berdoa untuk kebahagiaan mu, untuk senyuman yg membuat ku nyaman itu. Ya nyaman. Nyaman melihatmu tersenyum dalam sebuah foto yg selalu kau kirimkan untuk menyemangati hari-hariku. 
Aku sayang kamu. 
Lekas sembuh untuk luka yg belum mulai pulih itu. 
Lekas temukan kebahagiaan mu kembali sayang. 
Dengarkan aku, disini aku merindumu.



~pesan singkat dari seseorang~

0 komentar:

Post a Comment